Cara Mengecilkan Tabel Excel di Word

Mungkin diantara kalian pernah copy tabel dari excel kemudian dipindahkan ke Microsoft Word namun ukuran tabel lebar melebihi batas kertas maka cara silahkan ikuti cara berikut ini untuk menegcilkan tabel tersebut.

Jika suatu dokumen word disisipkan berupa tabel yang dibuat di Ms Word itu sendiri maka akan memakan waktu yang lama. Cara cepat dan rapih yaitu dengan cara membuat tabel di Microsoft Excel kemudian dipindahkan ke Microsoft Word.

Namun kendala bagi pemula jika memindahkan tabel dari Excel ke Word yaitu ukuran tabel melebar atau memanjang melebihi batas kertas. Sebenarnya untuk merapihkan tabel tersebut agar sesuai dengan ukuran kertas yaitu sangatlah gampang yaitu:

BACA JUGA:  Cara Membuat Bingkai Garis Border Menarik di Microsoft Word 2007, 2010, 2013

Setelah table dipindahkan ke Microsoft Word silahkan anda seleksi semua abel tersebut dengan cara klik tombol move (Pojok Kiri Atas). Kemudian Klik Kanan pilih AutoFit to Content.

Copy Paste tabel Excel ke Word

Maka tabel tersebut akan mengecil sesuai ukuran kertas. Demikian cara mengecilkan ukuran tabel di Word dari Excel, selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.