Mungkin anda mengalami error saat daftar akun baru atau mereset password di LINE dengan memasukkan no handphone anda. Hal ini kerap terjadi ketika pengguna setelah memasukkan no hp namun muncul tulisan no yang anda masukkan salah.
Untuk mengatasi hal tersebut kali ini saya akan berbagi triknya agar berhasil, namun pastikan no yang anda gunakan ini belum pernah didaftarkan di LINE, simak caranya berikut ini:
Cara 1 : Pastikan ketik anda sudah memilih kode region negara (Kalau Indonesia : +62) maka no HP yang harus dimasukkan selanjutnya yaitu angka 8…. Misal no HP anda 08576979… maka yang diketikkan yaitu “856070…”
Cara 2: Jika cara 1 tidak berhasil cara yang ke-2 yaitu melaporkan ke pihak line dengan mengisi form di tautan berikut: contact.line.me
Isi semua form yang tersedia diisi dengan ANDROID; LINE; REGISTRATION; ERROR ENTERING PHONE NO. Masukkan email, kode negara, no HP, dan email kembali.
Lampirkan screenshoot / capture layar yang error tersebut. Lalu SEND.
Tunggu sehari hingga permohonan anda tersebut disetujui. Setelah 1 hari silahkan coba masukkan no hp anda kembali untuk daftar akun LINE atau reset password. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Cara kedua Bang itu nomor hpnya yg line eror atau yg kita pake sekarang
yang dipakai sekarang
Bang itu pasti dibalas besok gak?
login line eror terus pas udh masuk kode perifikasi