Cara Pasang Iklan di OLX Lewat HP Android (TERBARU)

Jika anda memiliki barang bekas atau baru dan ingin menjualnya cara gampangnya yaitu pasang iklan di OLX secara gratis. Berikut ini tutorial bagaimana cara memasang iklan di OLX lewat HP Android.

Jaman semakin canggih kini anda bisa menjual barang baru atau bekas dengan cepat menggunakan smartphone Android. Sekarang hampir semua orang tau situs jual beli online gratis OLX adalah cara cepat dan tepat dalam menjual dan membeli barang.

Tutorial Memasang Iklan di OLX

  • Pastikan smartphone anda¬† sudah terinstall Aplikasi OLX. Buka aplikasinya kemudian pilih Menu PASANG IKLAN.

Memasang Iklan di OLX Lewat Android

  • Langsung saja isi form yang disediakan, mulai dari Foto, Judul (Pastikan Buat Judul yang Menarik), Kategori, Deskripsi dari barang yang dijual, Harga, hingga masukkan nama, no Handphone dan email aktif anda.
BACA JUGA:  Cara Login Akun GMail Android di Komputer Tanpa Verifikasi No HP

Upload Iklan OLX Lewat HP

  • Jika sudah pada bagian bawah pilih Tombol PASANG IKLAN. Nantinya akan muncul pilihan apakah perlu verifikasi no HP yang anda masukkan agar memastikan kembali no yang dimasukkan dapat dihubungi oleh pembeli.

Pasang Iklan OLX HP Android

  • Jika sudah nantinya anda harus menunggu apakah iklan yang anda pasang tersebut sesuai ketentuan di OLX atau tidak. Jika sesuai nantinya dalam kurun waktu minimal 6 jam iklan akan muncul.

Cara di atas adalah cara cepat memasang iklan di OLX. Iklan yang anda pasang tersebut pada hari pertama akan berada di halaman pertama, nantinya beberapa hari akan tergeser ke halaman belakang karena tergeser dengan iklan-iklan baru.

Agar iklan anda dapat tetap berada di posisi paling atas halaman pertama maka anda harus menggunakan fitur premium. Agar dapat menggunakan fitur tersebut maka anda harus membuat akun resmi, silahkan baca “Cara Daftar OLX“.

BACA JUGA:  Ukuran Terbaik Resolusi Piksel Foto Profil dan Cover Facebook, Twitter, Google + dan LinkedIn

Jika sudah anda baru bisa mengisi saldo, silahkan baca “Cara Isi Saldo OLX“. Kemudian gunakan fitur Top Listing, silahkan baca “Cara Menggunakan Fitur Top Listing OLX“. Dengan menggunakan fitur tersebut maka iklan anda akan bertahan di halaman teratas selama 7 hari. Tentunya hal ini banyak para pembeli yang melihat iklan dan menelpon anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

4 comments

  1. Olx yang baru bikin RIBET,hampir sebulan tak ada penjualan.
    Masukin lklan baru juga SUSAH,pakai radius segala…gak perlu kali.
    Jika mereka butuh dan niat beli jangankan RADIUS 1 km,Propinsi juga di tempuh.
    Agar kiranya olx perhatikan ini.
    Thanks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.